Taman Wisata Mekarsari Tempat Rekreasi Paling Menyenangkan di Bogor


Taman Wisata Mekarsari
Taman Wisata Mekarsari
Taman Wisata Mekarsari merupakan salah satu tempat paling terkenal di Kota Bogor, bahkan saking terkenalnya tempat wisata Taman Wisata Mekarsari ini menjadi salah satu ikon di Kota Bogor.

Tempat Wisata Taman Wisata Mekarsari ini setiap hari selalu ramai di kunjungi terutama oleh warga sekitar seperti Warga Jakarta. Jika waktu libur tiba atau atau akhir pekan Pengunjung Taman Wisata Mekarsari ini tumpah ruah di tempat wisata tersebut. Wisata lain :  Tempat Wisata Kebun Raya Bogor Wisata Paling Terkenal

Memang beberapa bulan yang lalu tempat wisata Taman Wisata Mekarsari sempat di tutup hanya untuk beberapa bulan saja, di karenakan adanya renovasi. Setelah di buka kembali untuk umum Taman Wisata Mekarsari kini menawarkan sebuah wisata kebun buah di lahan seluas 264 hektar untuk umum, hal tersebut semakin menambah seru serta menarik untuk di kunjungi. Selain kebun buah Taman Wisata Mekarsari juga tersedia wahana Water Kingdom, yang mana water kingdom tersebut merupakan sebuah wahana air tersebesar di asia. Menarik Bukan??".

Setelah tahu Tempat Wisata yang menarik ini, apakah sobat aksi juga ingin mengunjungi tempat wisata tersebut??". Gampang kok sobat, tinggal datang saja ke Kota Bogor.

√ Baca Juga : Taman Safari Cisarua Bogor - Tempat Wisata Indonesia Paling Menarik Untuk di Kunjungi

Salam Aksi...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Taman Wisata Mekarsari Tempat Rekreasi Paling Menyenangkan di Bogor"

Post a Comment