Pantai Teleng Ria - Pantai Indah Pacitan Tempat Wisata Paling Ramai Di Kunjungi


Selamat malam sobat aksi tercinta..??? Bagaimana kabarnya nih. Pada kesempatan kali ini saya ingin memberitahukan kepada sobat aksi semuanya yang senantiasa berkunjung terus ke blog TRAI sederhana ini tentang Tempat Wisata Yang ada di pacitan yakni Pantai Teleng Ria.

Pantai Teleng Ria adalah pantai yang memiliki lokasi paling dekat dengan kota Pacitan. hanya berjarak kurang lebih sekitar 3,5 km dari pusat kota dengan waktu tempuh jika perjalanan tidak macet sekitar 15 sampai 30 menit.Pantai ini bentuknya menjorok ke laut sehingga bisa juga disebut sebagai teluk.

Pantai Teleng Ria masuk dalam jajaran pantai selatan dengan pasir putih yang membentang luas sepanjang 3 km.Di sini Anda bisa menikmati indahnya pasir putih, laut yang biru dengan background rangkaian Gunung Limo. Ombak di pantai initidak terlalu besar sehingga cocok untuk bermain di laut, mandi, ataupun berenang.

Di Pantai Teleng Ria ini juga terdapat Tempat Pelelangan ikan. Anda yang ingin membawa pulang ikan segar dari laut bisa membelinya di TPI.

Info tempat wisata tersebut merupakan informasi yang saya ambil dari sutus kesayangan saya yaitu anekatempatwisata.com, Walapun situs tersebut bukan milik saya tapi saya suka dengan informasi yang ada di situs tersebut.Pasalnya saya jadi lebih mudah menemukan tempat wisata yang saya impikan seperti artikel dengan judul Pantai Kuta Di Bali Tempat Wisata Indonesia Impianku


Sumber: anekatempatwisata.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pantai Teleng Ria - Pantai Indah Pacitan Tempat Wisata Paling Ramai Di Kunjungi"

Post a Comment