Pantai WidaraPayung Tempat Wisata Yang Cocok Untuk Mengisi Waktu Libur Anda Bersama Keluarga

Tempat Wisata Pantai Widara Payung


Selamat malam sobat #aksi, di post kali ini saya kembali ingin memberikan informasi mengenai Tempat Wisata Di Indonesia.Untuk info tempat wisata kali ini adalah Pantai Widarapayung.Pantai Widarapayung adalah salah satu pantai terindah yang berlokasi atau alamat desa Widarapayung, kecamatan Binangun, kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah. Pantai ini terletak 35 kilometer ke arah timur kota Cilacap. Menawarkan keindahan panorama di sekitar pantainya, pantai Widarapayung menjadi sebua obyek parawisata yang cukup terkenal di seluruh indonesia...

Tidak kalah menariknya dengan pantai yang lainnya, di pantai Widarapayung juga banyak wisatawan asing yang berkunjung ke pantai tersebut untuk melihat keindahan pemandangan pantai Widarapayung.Pantai ini dulunya pada 2006 yang lalu sempat terkena bencana alam Tsunami, Sehingga terjadi kerusakan parah. Namun setelah itu kini pantai widatapayung telah berubah menjadi sangat menarik.

Jika sobat aksi ingin berlibur dan bersenang-senang di sana tidak perlu takut kemalaman, pasalnya pantai widarapayung tersebut telah menyediakan berbagai macam fasilitas seperti Hotel, mushola, WC Atau KM,Runah Makan Dn Sebagainya. Ngomong-ngomong pantai widara payung saya malah jadi inget kenangan yang telah lalu di pantai tersebut hehe, Cerita Gak Yah...!! Gak Ah Malu Sama Sobat #Aksi.

Bagi sobat aksi yang sedang beristirahat selamat istirahat saja yah sobat, tapi bagi yang lagi ol dan pantengin blog TRAI wajib berikan komentarnya mengenai tempat wisata widarapayung tersebut.

Baca Juga : Pantai Kuta Tempat Wisata Bali Yang Indah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pantai WidaraPayung Tempat Wisata Yang Cocok Untuk Mengisi Waktu Libur Anda Bersama Keluarga"

Post a Comment