Tempat Wisata Pacitan Pantai Karang Bolong Yang Menarik Untuk Anda Kunjungi

Pacitan Pantai Karang Bolong Tempat Wisata Indonesia

Hallo sobat aksi, kembali lagi saya akan bagikan Info Tempat Wisata Di Indonesia.Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tempat pariwisata pantai yang ada di kota pacitan di provinsi jawa timur.Seperti info yang saya dapatkan Pacitan Adalah Sebuah Kabupaten Yang banyak di kenal dengan kota pariwisata atau Kota Seribu Goa. Kabupaten Pacitan ini langsung berbatasan dengan samudra hindia, maka tak heran kalau di kabupaten tersebut banyak pantai-pantai yang indah di sana Dan salah satunya adalah Pantai Karang Bolong.

Pantai Karang Bolong terletak di Kelurahan Sendang, Donorojo Pacitan.Akses untuk menuju pantai ini terbilang belum sempurna dan masih terlihat seadanya, terlebih jika hujan baru saja turun.Keistimewaan yang di tawarkan oleh pantai ini yaitu, Anda dapat menikmati panorama pantai selatan dengan tebing-tebing kokoh berbalut tumbuhan hijau yang menjulang tinggi. Letak tebing ini berada di tepi barat dan menjorok ke laut dan terlihat ada sebuah trowongan atau bolong yang menawarkan berjuta keindahan...

Jika kita bandingkan dengan pantai yang ada di Indonesia yang lainnya, pantai Karang Bolong ini tak kalah indahnya. Untuk Sobat aksi yang ingin melihat pantai Karang Bolong Tersebut, sobat bisa datang langsung ke Pacitan.

Baca Juga : Asiknya Bermain Air Di Pantai Ayah Bersama Keluarga

Sumber : anekatempatwisata. com

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Tempat Wisata Pacitan Pantai Karang Bolong Yang Menarik Untuk Anda Kunjungi"

  1. Keren, pingin hunting photo dan pantai di Pacitan
    salam dari http://informasipanduanwisata.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Lanjutkan aksimu mas Arno. . .

    Salam Kenal Juga. . .

    ReplyDelete