Petualangan Yang Menantang Di Goa BuniAyu, Sukabumi - Jawa Barat

Petualangan Yang Menantang Di Goa BuniAyu, Sukabumi Jawa Barat
Goa Buniayu
Apakah sobat Aksi juga suka dengan petualangan??". Di ulasan kali ini saya ingin berbagi info tentang tempat wisata yang paling pas untuk petualang yang tentunya sangat menantang nyali serta fisik sobat. Petualang itu merupakan kegiatan yang sungguh asik serta menyenangkan, Apalagi ada tantangannya.

Salah satu tempat wisata yang dapat kita jadikan tempat untuk berpetualang yaitu Goa Buniayu yang ada di daerah Sukabumi jawa barat. Di sana kita bisa berpetualang menelusuri isi goa  buniayu yang mana goanya itu sangat gelap sekali, sehingga agar kita dengan mudah menelusuri isi goa tersebut, kita membutuhkan penerangan seperti senter. Dengan membawa peralatan seperti senter dan lain sebagainya kita jadi lebih mudah untuk menelusuri goa buniayu tersebut.

Di goa buniayu kita bisa saja menemui atau menjumpai berbagai macam hewan yang belum pernah kita jumpai sebelumnya, jadi kita di haruskan untuk selalu waspada serta berhati-hati tentunya. Intinya tempat goa buniayu yang ada di Sukabumi itu sungguh menantang, namun asik untuk tempat berpetualang.

Katanya di kawasan goa buniayu itu terdapat kurang lebih 40 goa dengan nama yang berbeda-beda. Jadi jangan sampai lepas dari kawasan  pemandunya yah sobat aksi, agar nantinya sobat aksi tidak tersesat di dalam goa tersebut.

Kegiatan menelusuri goa itu adalah suatu hal yang melelahkan, jadi sebelum sobat aksi menelusuri Goa Buniayu tersebut, pastikan bahwa kondisi Sobat itu dalam keadaan fit atau sehat. Oke sobat!!?

Salam Aksi...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Petualangan Yang Menantang Di Goa BuniAyu, Sukabumi - Jawa Barat"

Post a Comment