Tempat Wisata Candi Prambanan Wisata Menarik Di Yogyakarta

Wisata Candi Prambanan Di Yogyakarta
Candi Prambanan
Yogyakarta terkenal dengan kota wisata yang paling banyak di kunjungi oleh wisatawan asing. Wisatawan asing rela berbondong-bondong dari negaranya masing-masing ke Indonesia tepatnya ke kota Yogyakarta tersebut karena di kota yang satu ini terdapat banyak tempat wisata atau tempat rekreasi yang menarik untuk di kunjungi dan salah satu tempat wisata atau obyek wisata yogyakarta yang paling menarik untuk di kunjugi adalah Candi Prambanan.

Candi Prambanan itu merupakan sebuah obyek wisata yang paling terkenal di Yogyakarta serta paling bayak di kunjungi oleh wisatawan asing. Candi ini terletak di kota Yogyakarta, biasanya pada hari libur atau hari minggu seperti ini tempat wisata ini padat di penuhi pengunjung.

Tempat Wisata ini juga biasanya menjadi salah satu tempat wisata di Yogyakarta yang menjadi tujuan tour untuk anak sekolah SD, SMP, Maupun SMA. Disana kita bisa menemukan tempat wisata yang menarik serta berkesempatan untuk foto vareng dengan orang bule. Candi Lain : Candi Gedong Songo Tempat Wisata Yang Indah Di Semarang

Dulu sewaktu saya masih kecil juga pernah ke tempat wisata candi prambanan, namun karena masih kecil dan belum banyak tahu tentang ini itu, dan hanya rasa ingin tahu saja rasanya liburan ke Candi Prambanan Bersama Keluarga.

Jadi saya tidak ada keinginan atau rencana foto bareng bersama bule-bule di sana, yang ada rasa takut jika setiap kali melihat orang bule tersebut di sana.

Itu cerita singkat saya dulu ke candi prambanan du Yogyakarta , sebenarnya sudah ada niat lagi ke tempat wisata tersebut, namun karena belum ada waktu atau monent yang pas, jadi sampai sekarang belum tercapai ke inginanku iru untuk berwisata ke candi prambanan tersebut.

Mungkin sobat aksi ada yang ingin ke Tempat Wisata Candi Prambanan Di Yogyakarta??". Jangan lupa yah kabarin saya juga kalau mau kesana, sekalian bareng hehe..

√ Simak Juga Candi Borobudur Tempat Wisata Di Magelang

Salam Aksi...


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Wisata Candi Prambanan Wisata Menarik Di Yogyakarta"

Post a Comment