Bingung Mau Liburan Kemana??" Jalan - Jalan Saja Ke Jalan Malioboro Yogyakarta.

Bingung Mau Liburan Kemana??" Jalan - Jalan Saja Ke Jalan Malioboro Yogyakarta.
Jalan Malioboro

Yogyakarta terkenal dengan tempat wisata candi prambanan, selain itu ada beberapa tempat wisata menarik yang perlu sobat aksi kunjungi dan salah satunya adalah Jalan Malioboro.

Jalan Malioboro merupakan salah satu tempat wisata di Yogyakarta yang terkenal serta menarik untuk di kunjungi. Di sana sobat aksi bisa menikmati tempat kuliner khas kota Yogyakarta yang sangat lezat, selain itu sobat aksi juga bisa belanja-belanja produk Yogyakarta seperti sepatu, tas, pakaian dan lain-lain yang dapat kita jumpai di sepanjang jalan Malioboro Yogyakarta.

Malioboro adalah nama jalan paling terkenal di kota Yogyakarta, jalan ini juga merupakan tempat wisata yang menarik untuk di kunjungi. Percaya atau tidak, jika sobat aksi datang ke jalan Malioboro itu sobat pasti tertarik ingin berfoto-foto, bahkan saking terkenalnya nama Jalan Malioboro tersebut , jika kita ingin foto di papan Nama Jalan Malioboro saja itu harus antri dulu.

Hal yang paling menarik di tempat wisata tersebut itu, kita bisa melihat banyak orang yang memakai kostum prajurit, tentara,Zombie,dll dan kitapun bisa berfoto bareng dengan mereka dengan bayar sukarela atau se ikhlasnya. Pokoknya tempat wisata yang satu ini sangat menarik untuk di kunjungi deh kawan. Di jamin liburan sobat aksi bakalan menyenangkan kalau pergi ke tempat wisata menarik di Yogyakarta tersebut.

√ Baca Juga Yah Sobat Aksi : Tempat Wisata Candi Prambanan Wisata Menarik Di Yogyakarta

Salam aksi...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bingung Mau Liburan Kemana??" Jalan - Jalan Saja Ke Jalan Malioboro Yogyakarta."

Post a Comment