Wisata Pantai Kartini Jepara - Jawa Tengah

Wisata Pantai Kartini Jepara - Jawa Tengah Tahukah sobat aksi??" bahwa Kota Jepara juga memiliki tempat wisata yang tidak kalah menarik dari tempat wisata yang ada di kota lainnya.Selain terkenal dengan kerajinan ukirannya di Jepara juga terkenal dengan tempat Wisata nya yang indah dan salah satunya adalah Pantai Kartini. Apakah sobat Aksi tahu akan pantai wisata kartini di Jepara??" Jika belum, yuk kita simak ulasan di bawah ini.

Pantai Kartini adalah sebuah tempat wisata yang berlokasi di Jepara, Jawa Tengah. Kawasan seluas lebih dari 3 hektar ini juga merupakan tempat transit dan penghubung bagi mereka yangingin berwisata keke Kepulauan Karimunjawa Tempat Wisata Di Jawa Tengah Yang Mempesona pasti tahu pantai Kartini ini. Pantai ini juga disebut sebagai pantai pemandian karena pantai ini dipercaya oleh warga sekitar dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Pantai Kartini mempunyai beberapa jenis wahana atau tempat hiburan di antaranya kebun binatang,area atau tempat bermain anak-anak, panggung hiburan, penyewaan perahu, dan lain-lain.

Keren yah sobat Aksi, kita sebagai warga negara Indonesia harus bangga serta ikut menjaga kelestariannya.Jangan sampai tempat wisata di negara kita ini jadi rusak atau tak indah lagi.

Salam Aksi...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Pantai Kartini Jepara - Jawa Tengah"

Post a Comment