Taman Wisata Air Panas Guci Tempat Wisata Di Jawa Tengah Yang Harus Sobat Coba Kunjungi

Taman Wisata Air Panas Guci Tempat Wisata Di Jawa Tengah Yang Harus Sobat Coba Kunjungi
Jumpa lagi sobat Aksi, Apakah ada sobat aksi yang lagi online di blog TRAI ini?? Jika ada simak info tempat wisata yang satu ini yukk...,Siapa tahu tempat wisata yag akan saya bahas ini adalah Tempat Wisata yang sedang sobat cari untuk liburan pekan ini. Tempat wisata kali ini adalah Pemandian Air Panas Guci.

Taman wisata guci merupakan sebuah tempat pemandian yang dimana , air yang di gunakan tersebut adalah air hangat dari gunung.Taman Wisata AirPanas Guci berlokasi di Tegal,Jawa Tengah. Untuk dapat mencapai lokasi Taman Wisata Air Panas Guci, sobat aksi harus berkendara ke arah selatan dalam jarak tempuh sektiar 40KM dari kota Tegal, atau sekitar 30 KM dari Slawi.

Seperti halnya tempat wisata air panas alami yang lain, air panas di Taman Wisata Air Panas Guci yang berlokasi di kaki Gunung Slamet ini yang juga dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Fasilitas wisata yang terdapat di kawasan wisata seluas 210 hektar ini yaitu kolam renang air panas, wisata hutan, penginapan, perkemahan, sampai dengan lapangan tenis dan lapangan sepak bola bisa sobat aksi temuan di tempat wisata tersebut.

Mandi di air hangat di guci itu sungguh menyenangkan lho sobat aksi, jika sobat aksi tidak percaya sobat bisa kunjungi saja taman Wisata Air Panas Guci Tersebut.Di Jamin deh sobat pasti betah dan ingin berlama-lama di pemandian air panas di guci tersebut.

Sekian dan Salam Aksi...

Artikel Lain : Wisata Baturaden Lokasi Tempat Wisata Paling Menarik Di Kunjungi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Taman Wisata Air Panas Guci Tempat Wisata Di Jawa Tengah Yang Harus Sobat Coba Kunjungi"

Post a Comment