Ingin Mengenal Seni Budaya Indonesia??" Kunjungi Tempat Wisata Yang Menarik Ini

Ingin Mengenal Seni Budaya Indonesia??" Kunjungi Tempat Wisata Yang Menarik Ini
Hay sobat aksi yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng.Info Tempat Wisata kali ini madih membahas tempat wisata di daerah bandung. Selain di kenal dengan kerajinannya daerah Bandung juga memiliki berjuta-juta tempat wisata yang indah-indah lho sobat Aksi. Salah satu tempat wisata menarik di Bandung adalah Saung Angklung Udjo. Wisata Lain : Kebun Strawberry Ciwidey Taman Wisata Kota Bandung Yang Paling Asik

Saung Angklung Udjo adalah sebuah tempat pertunjukan seni dan budaya yang bersifat edukatif. Dengan berkunjung ke Saung Angklung Udjo kita akan lebih mengenal seni dan budaya Sunda dengan alat musiknya yang terbuat dari bambu.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Lain : Paskal Food Market Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Wajib Anda Kunjungi

Sesuai dengan namanya,Saung Angklung Udjo memfokuskan diri ke pelestarian budaya angklung yang sekarang ini sudah mulai dilupakan. Acara yang dapat dilihat di Saung Angklung Udjo adalah wayang golek, helaran, tari topeng, dan orkestra angklung.Setiap sore di Saung Angklung Udjo selalu diadakan pentas seni rutin.

Untuk dapat menikmati kesenian tersebut sobay bisa kunjungi tempat wisata yang ada di bandung tersebut. Dengan mengunjungi wisata hiburan seni budaya, sobat aksi bisa mengenali kesenian asli milik Indonesia dan tahu kesenian tersebut.

Masih belum puaskah sobat aksi dengan info wisata bandung kali ini??" Silakan Baca juga : Trans Studio Bandung Tempat Rekreasi Di Daerah Bandung Untuk Anda

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Mengenal Seni Budaya Indonesia??" Kunjungi Tempat Wisata Yang Menarik Ini"

Post a Comment