Pantai WatuKarung - Tempat Wisata Pacitan Paling Asik Di Kunjungi

Pantai Watukarung -Tempat Wisata Pacitan


Tempat Wisata Indonesia - Jumpa lagi bersama sobat travell aksi, kali ini saya masih akan pantai-pantai atau tempat wisata yang ada di Indonesia paling menarik untuk di kunjungi. Tempat Wisata Pantai Indonesia kali ini adalah Pantai WatuKarung Di Pacitan.

Pacitan merupakan kota yang banyak di juluki kota pariwisata juga kota seribu bulan.Pantai Watukarung berlokasi di Desa Watu Karung, di Kecamatan Pringkuku Pacitan. Jarak pantai ini dengan kota Pacitan sekitar 25 sampai30 km yang dapatditempuh dalam waktu kurang lebih 1,5 jam.

Jika sobat kesana mungkin akan menempuh perjalanan yang masih terbilang sederhana yang masih sulit untuk di lalui kendaraan besar karena kondisi jalan yang di lalui cukup kecil serta banyak tanjakan dan tikungan, jadi waspadalah saat menempuh perjalanan ke pantai watukarungPantai WatuKarung memiliki panorama yang sangat indah dengan pasir putih serta ombak yang bersahabat untuk bermain surfing.

Selain itu di sana juga terdapat pemandangan dasar laut yang indah.Jadi jika sobat kesana saya jamin deh sobat aksi pasti puas menikmati indahnya pantai watukarung yang ada di pacitan tersebut.

Salam Aksi...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pantai WatuKarung - Tempat Wisata Pacitan Paling Asik Di Kunjungi"

Post a Comment