Dataran Tinggi Dieng Tempat Wisata Di Jawa Tengah

Dataran Tinggi Dieng
Dataran Tinggi Dieng


Provinsi Jawa Tengah terletak di tengah pulau jawa yang dimana di provinsi Jawa Tengah tersebut terdapat banyak sekali tempat-tempat wisata yang menarik dan salah satu tempat wisata yang menarik di jawa tengah adalah Dataran Tinggi Dieng.

Dataran Tinggi Dieng Berlokasi sekitar 30 KMdari Wonosobo, Dataran Tinggi Dieng adalah kawasan gunung api raksasa yang mempunyai beberapa kawah dan candi-candi Hindu kuno. Karena berada pada ketinggian 2,000 meter, Dataran Tinggi Dieng mempunyai suhu yang sangat dingin. Pada siang hari, suhu udara dapat mencapai 15 derajat Celsius dan 10 derajat Celsius pada malam hari. Dataran Tinggi Dieng dikelola sebagai tempat wisata di Jawa Tengah secara bersama oleh Kabupaten Wonosobo dan Banjarnegara.

Mungkin di antara sobat aksi yang sedang online pernah datang ke lokasi dieng tersebut,sobat bisa ceritakan pengalaman sobat di sini. Selain dataran tinggi dieng di jawa tengah juga ada tempat wisata yang sangat menarik untuk di kunjungi yaitu Tempat Wisata Baturaden juga tidak kalah menarik dan bahkan paling menarik di jawa tengah.

Bagi sobat Aksi yang sedang berada di jawa tengah, jangan lewatkan tempat wisata menarik tersebut yah...!!

Salam Aksi...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dataran Tinggi Dieng Tempat Wisata Di Jawa Tengah"

Post a Comment