Istana Air Taman Sari Tempat Wisata Paling Unik Di Yogyakarta

Istana Air Taman Sari Tempat Wisata Paling Unik Di Yogyakarta
Istana Air Taman Sari Tempat Wisata Paling Unik Di Yogyakarta - Seperti yang sobat aksi lihat sendiri, bahwa istana Air Taman Sari tersebut terlihat sangat unik sekali, keunikan dari struktur bangunannya tersebutlah yang membuat tempat wisata Istana Air Taman Sari Di Yogyakarta tersebut begitu terkenal.

Istana Air Taman Sari Merupakan tempat rekreasi dan juga di gunakan sebagai tempat meditasi keluarga kerajaan Yogyakarta pada jaman dulu. Tempat Wisata tersebut sungguh unik serta memiliki udara sekitar yang cukup menyegarkan sekali.

Di sana ada juga kolam bunga buatan yang baunya begitu harum dan bahkan sangat harum sekali. Untuk bisa masuk ke Tempat Wisata istana Air Taman Sari Yogyakarta tersebut sobat aksi wajib membayar tiket masuk sebesar Rp 5.000,- rupiah saja, sangat terjangkau bukan??".

Bagi sobat aksi yang suka dengan hal yang unik-unik sobat bisa datang saja ke Istana Air Taman Sari di Yogyakarta tersebut dan jangan lupa share disini pengalaman sobat saat berkunjung ke Tempat Wisata tersebut.


Salam Aksi...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Istana Air Taman Sari Tempat Wisata Paling Unik Di Yogyakarta"

Post a Comment